Paid To Click ( PTC )-Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 8 January 2017

Paid To Click ( PTC )-Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Langsung Dapat Uang

 Paid To Click ( PTC ) - Bisnis Online Gratis Tanpa Modal


paid to click

Bisnis Paid To Click ( PTC ) tidak memiliki kredibilitas yang baik, karena dari mereka ada yang melakukan kecurangan yang berdampak pada situs PTC lainnya.

Ribuan situs PTC baru bermunculan dan sebagian besar dari mereka lari dengan uang yang telah dihasilkan para membernya, dan para penipu tersebut terbebas dari jeratan hukum.

Untuk itu apabila saat ini anda ingin mulai bergabung pada bisnis ini, pilihlah sebuah Situs PTC Terpercaya, Terbaik dan Legit yang terbukti membayar membernya hingga di tahun 2017 ini, Selalu pastikan bahwa situs tersebut sudah berumur minimal 3 tahun dan banyak ulasan positif tentang situs tersebut.

Karena apabila anda hanya asal-asalan saja bergabung dengan situs  PTC yang bukan rekomendasi dari para Ptcmania, maka sudah bisa saya pastikan pekerjaan anda selama ini akan sia-sia.

3 hal yang perlu anda lakukan untuk mengetahui situs tersebut penipu atau terpercaya ;

1. Berdiri lebih dari 3 tahun tanpa ada masalah

Walaupun tidak menutup kemungkinan ada situs PTC yang berumur kurang dari 3 tahun namun sudah terbukti sebagai situs PTC LEGIT yang telah teruji, saya sudah merangkumnya di 12 Situs PTC baru Terpercaya

2. Memiliki forum aktif untuk para anggotanya


Sudah sangat sering saya ulas, bahwa situs PTC wajib memiliki forum. Karena dari forum anda bisa melihat ulasan dari member-member lama mereka, bisa mendeteksi lebih awal apabila adanya kecurangan yang mungkin terjadi.

3. Bukti pembayaran

Cari tahu bukti pembayaran dari anggota-anggota lama yang sering di screenshot dan dikirimkan di forum situs tersebut, apabila banyak yang terbukti silahkan gabung dengan situs tersebut.
Selain dari 3 hal diatas, ada beberapa sumber terpercaya yang harus anda kunjungi untuk memperluas pengetahuan anda pada program ini. 

Karena ini juga yang saya lakukan.

Sehingga saya dapat merangkum dan mengulasnya kedalam blog saya ini.

Namun sebelum masuk pada topik tersebut, saya akan sedikit memberikan semangat kepada anda kenapa anda agar tidak berhenti ditengah perjalanan anda setelah bergabung disalah satu situs ini nantinya untuk mendapatkan penghasilan melalui bisnis Paid To Click, Ingat!!! tidak semua orang mempunyai kesempatan yang sama seperti anda yang telah mengetahui bahwa ada nih kesempatan walaupun kecil untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Sekecil apapun kesempatan tersebut dan anda bersungguh-sungguh menjalankannya pasti Tuhan akan menghargai usaha anda. Tanamkan itu pada diri anda, maka kesuksesan akan anda dapatkan.

3 hal yang membuat anggota baru berhenti di tengah jalan ;

1. Tidak tahu cara menjalankannya


Apabila ini yang terjadi, hal pertama yang perlu anda lakukan tentu saja mencari tahu caranya, dan tentu saja mesin pencarilah jawabannya.

Cari tahu di google, yahoo atau bing dan mencoba untuk mengexsplore situs tersebut, jangan pernah takut untuk mencoba karena tidak akan ada hukuman bagi anda apabila salah melakukan sebuah klik.

Menjalankan situs PTC sangatlah simple, namanya juga paid to click, sebuah pekerjaan dimana anda hanya mengklik sebuah iklan dan dibayar. Selain itu paling seperti menjawab survei, mendaftar kesitus lainnya dan pekerjaan-pekerjaan yang sangat sederhana, tidak perlu ilmu khusus.

2. Lama Dapat Uangnya


Ya itu wajar, semua orang pasti ingin mendapatkan uang secara cepat dengan cara mudah, namun apakah itu ada???

coba pikirkan hal sederhana ini..

Apabila saat ini anda bekerja disebuah perusahaan, apakah anda langsung digaji apabila anda baru bekerja dalam 1,2,3 atau 7 hari kerja? 

Y mungkin ada yang mendapatkan gaji perminggu atau per 2 minggu, tapi itu gaji tetap anda. Tapi ini bisa jadi penghasilan sampingan anda yang tidak menghabiskan waktu dan menguras tenaga.

Maka kunci utamanya disini adalah SABAR.

3. Salah langkah


Ini pernah terjadi pada diri saya pribadi, saya pernah terjebak pada situs PTC SCAM karena tergiur dengan nilai kliknya yang tinggi, yaitu $1 perkliknya. Siapa yang tidak tergiur

Apabila dalam 1 hari ya sedikitnya ada 10 iklan berarti sudah dapat dong $10, dan kalau rutin sebulan bisa dapat $300 ( dalam kecil hati saya bisa pensiun dini nih...hahaha ), karena minimal payoutnya hanya $100, tidak sampai 1 bulan sudah bisa cashout.

Dan singkat cerita setelah saya mendapatkan minimal penarikan penghasilan yang sudah ditentukan, tentu saja saya ingin mengambilnya dan ternyata bla bla bla tidak ada penghasilan yang saya dapatkan.

Itu terjadi karena saya tidak mencari tahu tentang situs tersebut, tidak berpikir panjang apa ada to yang membayar begitu banyaknya dengan waktu singkat untuk pekerjaan yang mudah, apalagi tidak ada modal yang dikeluarkan sama sekali.

Kalau ada yang membayar dengan nilai klik $1 periklannya, sudah bisa dipastikan pengiklan tersebut bangkrut dalam waktu singkat, Itulah pengalaman pemula yang tidak mau mencari tahu.

Itulah 3 hal yang menyebabkan anggota baru pensiun dengan cepat.

Tapi ada lho yang memiliki komisi yang cukup besar untuk ukuran pekerjaan yang mudah, untuk setiap tugas yang anda selesaikan anda akan mendapatkan hingga $2.5, yaitu mengerjakan survei di PTC Clixsense, namun setidaknya anda meluangkan waktu 10 hingga 30 menit untuk setiap surveinya. Semakin tinggi nilainya maka semakin lama pula waktunya.

Ingat survei diclixsense adalah psikologi dasar, jawab dengan jujur dan konsisten maka anda akan menerima rewardnya.

Atau menguji keberuntungan anda di game Clixgrid nya yang berhadiah hingga $10.

Saya jamin 100% situs ini bukan situs penipu, karena banyak yang sudah berhasil cashout dan mendapatkan penghasilan passive melalui situs ini.

Apabila anda belum tahu tentang situs ini, silahkan perluas pengetahuan anda di Clixsense Review 2017

Selanjutnya setelah anda berminat agar tidak salah langkah, baca Cara Mendaftar di PTC Clixsense Terbaru 2017 Lengkap dengan Gambar panduannya.



Rating
  • Bisnis Online Gratis Dari Internet
    3.3/ 5
    Oleh

1 comment:

  1. Noted about that, i will thingking first and will advise you

    Thanks a lot

    ReplyDelete