Bukti Pembayaran Payclick Yang Cepat dan Tepat Waktu - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 4 August 2017

Bukti Pembayaran Payclick Yang Cepat dan Tepat Waktu

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Bukti Pembayaran Payclick Yang Cepat dan Tepat Waktu  masuk ke akun Paypal saya. Walaupun tidak banyak, tujuan utama saya membuat postingan ini hanya untuk memberi bukti dan meyakinkan anda bahwa Payclick benar-benar membayar. Bahkan kurang dari seminggu pembayaran tersebut telah dikirim ke akun Paypal saya setelah minimum payout yang ditentukan telah terpenuhi yaitu $20.

Bukti Pembayaran Payclick Yang Cepat dan Tepat Waktu


Jika anda belum mengetahui apa itu Payclick, saya akan menjelaskannya kembali.

Apa itu Payclick?


Payclick adalah sebuah situs penyedia iklan berbasis native ads atau jenis iklan yang bentuk iklannya sangat menyerupai dengan konten website anda, sehingga ini akan berpotensi terjadinya klik pada iklan yang anda pasang di website anda. Iklan jenis ini tidak seperti iklan pada umumnya, karena bentuk iklan di payclick seperti postingan terkait, sehingga pembaca blog anda tidak akan mengetahui bahwa itu adalah sebuah iklan.


Berapa Minimal Traffic Yang di Butuhkan?



Tidak seperti google adsense yang mensyaratkan traffic yang tinggi untuk menjadi publishernya, di Payclick dengan traffic dibawah 1000 sudah bisa menjadi publisher.

Bukti Pembayaran Payclick Yang Cepat dan Tepat Waktu


Hal ini tentu saja akan memberikan sedikit angin segar bagi para blogger yang hingga saat ini belum bisa menjadi penayang google adsense untuk memonetisasi blognya, sedikit namun pasti daripada tidak sama sekali. sambil menunggu nantinya traffic anda meningkat dan blog anda sudah bisa diterima oleh adsense.

Kenapa Memilih Payclick?


Iklan Payclick sangat ramah dan tidak akan mengganggu pembaca blog anda karena iklan Payclick hanya dapat di pasang di widget Header right, sidebar dan footer bukan di tengah-tengah postingan yang kadang agak mengganggu pembaca. Selain itu iklan yang ditampilkan bisa anda sesuaikan dimana anda ingin meletakkannya, atau jelasnya gini..

Apabila anda ingin memasangnya di Header Right atau footer maka anda bisa memposisikan iklan tersebut ke posisi horizontal sehingga iklan tersebut akan terlihat seperti postingan terkait, sedangkan apabila anda ingin memasangnya di sidebar, maka anda tinggal memposisikan ke bentul vertical, sehingga iklan tersebut akan terlihat seperti popular posts.

Bagaimana Cara Memasang Iklan Payclick?


Silahkan kunjungi www.Payclick.com/register terlebih dahulu dan ikuti panduan yang telah saya buat di bawah ini.

Sebenarnya memasang iklannya tidaklah sulit, asalkan anda memasangnya dengan benar dan anda letakkan di widget yang potensial, maka potensi terjadinya klik sangatlah besar. Jika anda tertarik untuk mencoba memasang iklan Payclick di blog anda silahkan baca panduan lengkapnya di Cara Memasang Iklan Payclick Dengan Benar supaya nantinya iklan yang anda pasang tidak seperti iklan pada umumnya.

Metode Pembayaran Apa Saja Yang Tersedia?


Payclick telah bekerja sama dengan beberapa Payment Processor yang terpercaya, sehingga pendapatan anda nantinya akan tersimpan dengan aman sebelum anda mentransfernya ke rekening bank anda, dan tentu saja potongan biaya yang tidak terlalu besar, berikut daftar payment processor yang bisa anda pilih;

Ok sampai disini dulu informasi yang bisa saya bagikan kepada anda perihal Bukti Pembayaran Payclick ke 2 yang mungkin saja bisa membuat anda yakin untuk menggunakan Payclick sebagai situs untuk menambang dollar apabila saat ini anda belum diterima menjadi publisher adsense, tidak ada salahnya memanfaatkan traffic anda saat ini di Payclick daripada tidak menghasilkan sama sekali.

12 comments:

  1. kalau sudah mencapai 20 dolar apakah pembayarannya akan di kirim otomatis ke akun paypal atau kita harus request PO?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan setting aja dimenu pembayaran 20 dollar, nanti kalau pendapatan agan sudah mencapai $20+fee maka akan otomatis masuk ke akun Paypal agan. Untuk Fee nya sekitar $1.24 usd seperti terlihat pada gambar diatas.

      Delete
  2. bagaimana cara WD nya kak kalau sudah mencapai ambang $20......
    Di akun saya, sudah mendapat kan $20,5. tapi saya kurang tau untuk WD nya... tolong penjelasanya ya kak


    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan late reply
      Kalau agan sudah setting alamat email paypal agan dan setting minimal WD nya $20 maka apabila saldo agan sudah mencapai $21 secara otomatis akan langsung ditransfer ke akun Paypal agan.

      Delete
    2. Silahkan ikuti link ini gan untuk melihat tutorialnya >> Review dan Cara Memasang Iklan Payclick

      Delete
  3. Baru aja pasang payclick moga aja berkah ini iklan

    ReplyDelete
  4. Gan sya sudah sampe $30 tapi ko sampai sekarang belom di kirim juga ini ke paypal padahal saya sudah setting pembayarannya dari pertama daftar . Biasanya setiap hari apa di kirim nya gan . Please early reply gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry bang denis agan telat reply nya, coba cek ini dulu;
      1.Pastikan lagi alamat email paypal yang anda daftarkan sudah benar
      2.Lihat di menu Payment, status Payment nya Payment canceled atau In Process?
      3.Apakah ini sudah hari ke 7 sejak agan mengajukan penarikan pembayaran?
      4.Jika lebih dari 7 hari, penghasilan agan belum masuk juga, cara terakhir silahkan hubungi compliance nya Payclick, nanti mereka akan menjelaskan kepada agan perihal permasalahan dan solusinya kepada agan.

      Delete
  5. Proses dapat klik itu saat pengunjung klik iklan nya / klik contoh : download, tittle yg tercantum di blog nya pak ? Mohon bimbingan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik iklan dan impresi gan
      Payclick bkn situs periklanan online berbasis pay per download (PPD)

      Delete