Cara Bermain Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Hingga $1000 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saturday 8 September 2018

Cara Bermain Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Hingga $1000

Cara Bermain Game Yang Bisa Menghasilkan Uang adalah informasi yang sepertinya akan sangat berguna bagi para Gamers yang doyan menghabiskan waktu untuk bermain game hingga berjam-jam, nah apabila selama ini hanya bermain game dan menghabiskan uang, sekarang ada nih sebuah aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang dalam kurs dolar dengan hobi kamu bermain game.

Cara Bermain Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Hingga $1000
Pict:programstreamer.wordpress


Cukup dengan menginstal aplikasi yang ada di Playstore atau Google Play dan IOS yang bernama Cube TV - Komunitas Live Stream Gaming, kemudian pilih game yang ingin kamu mainkan, seperti DOTAII, PUBG, League of legend, CSGO, GTAV, ROV dan banyak lagi sesuai dengan pilihanmu.

Intinya disini sama seperti kamu bermain game pada umumnya, namun yang membedakannya, disini nantinya kamu harus melakukan siaran langsung (streaming) dengan menyiarkan secara langsung game yang sedang kamu mainkan, semakin banyak yang menyukai channel kamu, maka kamu akan mendapatkan banyak diamond.

Bagi para gamers sejati sepertinya tidak akan kesulitan untuk bisa memastikan siaran yang stabil minimum selama 50 jam setiap bulannya, atau kalau minimum jam, 2 jam perhari, maka kamu akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah minimum US $50 (Rp.714.900,- ) hingga hadiah maksimumnya sebesar US $1000 (Rp.14.298.000,-) untuk kurs saat ini.

Bagi yang sudah tidak sabar tentang bagaimana cara kerja aplikasi ini sehingga bisa menghasilkan uang dengan Live streaming bermain game, berikut saya berikan step by stepnya mulai dari menginstal aplikasi yang dimaksud agar tidak salah download, hingga cara menjalankannya,

Cara Mendapatkan Uang di Cube TV Dengan Live Streaming Bermain Game


#1. Download Aplikasi Cube TV

  • Silahkan buka playstore di handphone kamu
  • Kemudian ketik "Cube TV" di kotak pencarian
  • Dan dibawah adalah screenshot aplikasi yang dimaksud


Cara Bermain Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Hingga $1000


  • Silahkan klik dan instal aplikasi tersebut

#2. Registrasi Di Cube TV

  • Setelah proses instalasi telah selesai, silahkan kamu mendaftar dengan menggunakan akun Facebook, Google atau dengan nomer handphone kamu.
  • Cukup klik salah satu ikon pilihan yang ingin kamu pilih sebagai syarat untuk pendaftaran.

#3. Cara Menjalankan Aplikasi Cube TV

  • Silahkan masuk ke Menu populer, kemudian klik  " Live "dengan mengklik ikon rumah yang bertuliskan Live
  • Kemudian Klik ikon kamera video disebelah kanan bawah layar hp kamu.
  • Setelah itu silahkan pilih game yang mau kamu mainkan.
  • Untuk durasi waktu, sudah saya singgung diatas, untuk minimal harian selama 2 jam.
Jadi itulah Cara Bermain Game Yang Bisa Menghasilkan Dolar Hingga $1000 asalkan kamu tekun untuk menjalankan tugasnya paling tidak 70 jam dalam waktu 1 bulan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda para pecinta game online yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi kamu bermain game.



2 comments:

  1. Apakah skill juga berpengaruh ketika kita main game? Maksudnya ketika kita sering kalah dalam game apa kita tetap akan dibayar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disini yang menentukan dibayarnya adalah qty tayangnya gan,,kalau agan memenuhi target jam tayangnya maka agan akan mendapatkan imbalannya..

      Delete