Investasi Murah Tahun 2019, 4 Altcoin Ini Bisa Dibeli di Bawah Harga Rp 100 Saja - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Friday 9 November 2018

Investasi Murah Tahun 2019, 4 Altcoin Ini Bisa Dibeli di Bawah Harga Rp 100 Saja

Investasi Murah Tahun 2019 - Pada tahun 2018 yang akan segera berakhir ini, ada beberapa masalah yang muncul di dunia Kripto yang sudah mulai terselesaikan. Pengaruh pasar yang cenderung stagnan akhirnya mulai melemah, dan banyak koin baru yang memiliki potensi mulai menarik perhatian para investor.

4 Altcoin Ini Bisa Dibeli di Bawah Harga Rp 100 Saja


Bagi kebanyakan orang, hal ini adalah kesempatan yang baik, karena berinvestasi dalam Altcoin murah yang memiliki potensi bisa membawa sejumlah keuntungan bagi para HOLDER begitu harganya mulai merangkak naik.

Hal ini dikarenakan sebagian besar market di posisi bearish ditahun 2018, sehingga akan begitu mudah untuk menemukan altcoin murah, bahkan saat ini anda bisa menemukan Altcoin yang bernilai kurang dari 200 perak per koin.

Dan para investor percaya bahwa ditahun 2019 nanti akan menjadi tahun yang menggembirakan ketika Altcoin tersebut akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melambung tinggi mengikuti Altcoin yang lebih dulu bersinar.

Oleh karena itu, saya akan membagikan 4 Altcoin yang bisa anda dapatkan di bawah Rp. 100,- yang diharapkan dapat berpotensi menjadi investasi yang menguntungkan ditahun 2019 nanti, saya harapkan anda tidak kecewa apabila anda melewatkan kesempatan ini, dan melihat hasilnya ditahun depan.

Inilah empat Altcoin yang sangat murah untuk saat ini dan bernilai kurang dari Rp 100,-

4 Altcoin Dibawah Harga Rp 100,-


1. SiaCashCoin (SCC) - Rp. 3 / Koin

SiaCashCoin adalah altcoin termurah saat ini yang diperdagangkan di market Bitcoin Indonesia (Indodax) yang merupakan pemenang Community Coin Voting di Exchange Altcoin Indodax pada bulan Oktober 2018.


Dengan kapitalisasi pasar yang berada diperingkat #2204, SCC dapat diperhitungkan sebagai salah satu Altcoin yang bisa dijadikan investasi ditahun mendatang.

2. Pundi X (NPXS) - Rp 23 / Koin

Diperingkat termurah ke 2 ada Pundi X (NPXS) dengan nilai pertukaran ke Rupiah sebesar Rp 23/Koinnya pada saat postingan ini dibuat.

Pundi X token terdaftar di Upbit, yang merupakan salah satu platform pertukaran mata uang Cryptocurrency terbesar di Korea.


Pundi X (NPXS) menjalin kemitraan baru dengan HARA, yang merupakan perusahaan Indonesia yang berdedikasi untuk merevolusi pertanian global dengan data, untuk bersama-sama menyebarkan ribuan XPOS ke petani untuk memfasilitasi pengumpulan data dan inklusi keuangan dinegara berkembang.

Untuk peringkat Kapitalisasi pasar, Pundi X berada diperingkat ke 44 dengan volume transaksi dalam 24 jam terakhir mencapai $12.208.798 atau Rp.178.220.981.004 untuk kurs Rupiah hari ini.

3. Storiqa (STQ) - Rp 31 / Koin

Dengan kapitalisasi pasar yang berada diperingkat #239 dengan volume transaksi dalam waktu 24 jam sebesar $1.247.641 atau setara dengan Rp.18 Miliar lebih.

Ditahun 2018 ini, harga Storiqa pernah menembus diangka Rp.350/koinnya, yang tentu saja mampu memberikan keuntungan berlipat bagi para trader hingga berkali-kali lipat.

4. Dogecoin (DOGE) - Rp 51 / Koin

Dogecoin merupakan Altcoin tertua dibandingkan tiga koin diatas, bagi yang sudah berkecimpung didunia koin kripto sejak tahun 2017, tentu tidak akan asing dengan nama tersebut.


Dogecoin juga menjadi salah satu koin yang populer seperti Bitcoin dan banyak diburu oleh para penambang dan pemburu koin, sehingga banyak bermunculan situs faucet yang memberikan imbalan beberapa Doge untuk setiap kegiatan yang seperti bermain game dan claim faucet disitus tersebut.

Jadi tidak heran apabila peringkat Dogecoin saat ini ada diperingkat 28 dengan volume transaksi sebesar $37.284.284 dalam 24 jam. Untuk harga terendah dalam 24 jam terakhir sebesar US $0,00338785 dan harga tertingginya US $0,00365272.

Belum memiliki ke empat koin diatas?

Silahkan kunjungi Exchanger ini untuk mendapatkan 4 Altcoin diatas, dan silahkan melihat sendiri perkembangan ke 4 koin tersebut.

Jadi itulah 4 Altcoin yang saat ini bisa dibeli dibawah harga Rp 100 saja sebagai pertimbangan untuk investasi di tahun 2019 yang akan datang yang diharapkan harganya bisa diatas dari harga yang diperdagangkan saat ini.

Disclaimer :
Artikel ini jangan dijadikan sebagai ajakan atau saran untuk membeli koin diatas, CaraKlik.net dan penulis adalah investor Cryptocurrency, dan dari waktu ke waktu mungkin atau tidak memiliki kepemilikan dari beberapa Altcoin atau token yang disebutkan disini.

Silahkan anda lakukan penelitian menyeluruh terhadap koin tersebut sebelum memutuskan untuk berinvestasi di Cryptocurrency.

No comments:

Post a Comment