5 Situs Survey Online Berbahasa Indonesia Terpercaya Yang Terbukti Membayar Mahal - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 28 February 2017

5 Situs Survey Online Berbahasa Indonesia Terpercaya Yang Terbukti Membayar Mahal

Cara menghasilkan uang dengan mengisi survey adalah sebuah metode yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet, karena disini anda hanya perlu melakukan pekerjaan dengan menjawab pertanyaan yang diajukan kepada anda baik itu tentang seputar produk hingga masalah pekerjaan, tidak ada jawaban salah dan benar, semua tergantung pada kejujuran anda menjawab karena terkadang pertanyaan yang sama akan muncul kembali.

Situs Survey Online Berbahasa Indonesia Terpercaya Yang Terbukti Membayar Mahal
Setiap hari akan ada 1 atau lebih survei yang ditawarkan kepada anda yang tidak akan memakan waktu hingga 1 jam untuk menyelesaikannya, jadi pekerjaan sampingan ini bisa anda lakukan pada saat jam istirahat kantor atau setelah pulang bekerja.

Dalam survei tersebut, tidak ada pertanyaan benar ataupun salah. Anda hanya perlu menjawab secara jujur karena terkadang pertanyaan tersebut akan muncul kembali, bisa dianggap seperti psikotes saat anda melamar sebuah pekerjaan disebuah perusahaan, jadi disini kejujuran adalah kuncinya.

Banyak bermunculan situs survey online terpercaya yang berbayar dollar ataupun rupiah, namun banyak juga situs survey online SCAM atau penipu yang tidak membayar membernya, Untuk itu disini saya hanya akan membagikan situs-situs survey online terpopuler yang benar-benar membayar membernya.

Situs Survey Online Yang Membayar Dollar


1. Toluna

Toluna adalah salah satu survey online berbahasa indonesia yang populer untuk warga indonesia, karena selain bahasanya yang familiar, pembayaran yang akan anda dapatkan juga dalam mata uang rupiah.

Pendaftarannya pun cukup mudah, anda bisa mendaftar melalui akun facebook anda atau dengan mendaftar secara manual melalui email anda, kemudian setelah anda setelah mendaftar anda akan langsung mendapatkan 500 point. Minimal cashout nya apabila anda sudah mencapai 10.000 point atau setara dengan Rp.20.000,- yang dapat anda terima melalui paypal.

Baca Juga : Cara Mudah Mendaftar Paypal Terbaru 2017

2. YouGov

YouGov adalah situs survey berbahasa indonesia lainnya yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang diwaktu senggang anda, karena selain tidak menghabiskan waktu anda, jenis survey yang disuguhkan kepada anda nantinya sangat mudah untuk anda kerjakan.

YouGov mengkombinasikan alur data dengan kemampuan riset yang mendalam dalam sebuah industri yang luas, untuk mengembangkan teknologi dan metodologi yang membantu untuk sebuah pengambilan keputusan yang lebih kolaboratif.

Setelah anda mendaftar ke YouGov nantinya dan nantinya anda telah menghasilkan 5000 point, maka anda bisa menukarkan 5000 point untuk ditukarkan dengan $25 ke akun Paypal, 2500 Air Asia Big poin, dan Voucer E-gift card dari Zalora.

Silahkan kunjungi situs YouGov Survey untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs ini.


Clixsense merupakan sebuah situs PTC (Paid To Click ) yang menyediakan survey dengan komisi yang cukup besar, Survey yang akan disuguhkan kepada anda nantinya bernilai antara $0,25 hingga $2 tergantung berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meyelesaikan survey tersebut.

Biasanya semakin lama waktunya, maka akan nilai dari suvey tersebut akan semakin besar, Silahkan kunjungi Situs Survey nya untuk mengetahui lebih jauh tentang situs ini.


Opinion world juga salah satu situs survey terpercaya hingga saat ini, setelah mendaftar anda akan menerima tawaran untuk mengisi survey yang tersedia, termasuk informasi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survey tersebut dan poin yang akan anda dapatkan nantinya.

Setelah anda mendapatkan 1000 poin ( $10 ), maka anda bisa menarik penghasilan anda tersebut melalui Paypal atau dengan Gift voucer.

Baca Juga : Daftar Situs PTC Terpercaya,Terbaik dan Legit 2017


Global test market adalah situs ke 5 rekomendasi saya untuk anda ikuti, karena sejak berdiri pada tahun 1999 hingga sekarang situs ini masih bertahan dan konsisten membayar para anggota mereka yang ikut andil dalam menyelesaikan survey yang mereka sediakan.

Tujuan globaltest market sebenarnya sederhana, dengan survey yang mereka sediakan diharapkan mampu menghasilkan sebuah solusi global bagi perusahaan yang ingin melakukan sebuah riset konsumen melalui sebuah survey tersebut.

Untuk setiap survey yang anda selesaikan, anda akan mendapatkan sekitar 10 poin, semua itu tergantung dari berapa lama untuk menyelesaikan survey tersebut.
Dan apabila nantinya poin anda sudah terkumpul hingga 10000 poin atau $40, maka anda sudah bisa menariknya ke akun Paypal anda.

Jadi itulah 5 Situs Survey Online Berbahasa Indonesia Terpopuler Yang Terbukti Membayar Dollar

Yang Mungkin Anda Minati : Cara Mendapatkan Uang Dari HP Android Hingga Ratusan Juta




16 comments:

  1. Kalau yang ini beneran ga ya?
    survey desain logo dibayar akun basic dibayar lebih dari 1$ dolar Perhari
    http://bit.ly/2sGMrMG

    ReplyDelete
  2. Untuk global test market sy menemukan blog yg mngatakan bhwa mereka tdk mbayar lg stelah bbrp kalai reedem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hingga saat ini setau saya Global test market masih jd salah satu penyumbang survey di situs clixsense,jd kalau global test market tidak membayar apakah mungkin mereka masih dipercaya oleh clixsense?

      Delete
  3. Baru saja $10 masuk ke saldo saya dari Global test market

    ReplyDelete
  4. aku uda ikut smuanya. makasi infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak Septina,,semoga cepat membuahkan hasil ya

      Delete
  5. nonton 5 video 70-80 Detik dapat dollar. cashout $0,02 https://www.baymack.com/andry72

    ReplyDelete
  6. Yg paling bagus yang mana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya pribadi lebih suka Clixsense gan, karena nominal per survey nya lumayan

      Delete
  7. Saya malah sudah dibayar 5 kali dari GTM, mas :)

    ReplyDelete
  8. Misi gan tp sya mau msuk sush y disini

    ReplyDelete