Situs PPC Lokal Indonesia Terbaik,Terpercaya dan Masih Membayar 2018 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Tuesday 2 May 2017

Situs PPC Lokal Indonesia Terbaik,Terpercaya dan Masih Membayar 2018

Situs PPC Lokal Indonesia Terbaik, Terpercaya dan Masih Membayar Hingga saat ini adalah salah satu alternatif situs yang mungkin bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang dari blog atau website apabila pada saat ini anda belum menjadi bagian dari partner google adsense, yang kita ketahui bersama sebagai satu-satunya situs yang bisa memberikan keuntungan besar bagi pemilik blog atau website. Disini saya tidak akan menyebutkan sebagai situs ppc lokal yang membayar mahal, karena profit yang dihasilkan juga relatif sesuai traffic dari blog anda.

Sebenarnya banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari internet selain dari google adsense, jadi anda jangan pernah kwatir apabila saat ini blog anda belum di setujui menjadi partner google, karena masih banyak cara untuk memanfaatkan blog anda untuk menghasilkan uang.

Seperti dari situs pemendek URL, menjadi publisher di situs PPC luar, menjadi publisher di Clickbank, hingga memasang link-link referral di blog anda. Memang penghasilannya tidak sebesar dan secepat google adsense, namun apabila anda memiliki traffic yang baik dan stabil itu sudah bisa menjadi modal yang cukup untuk menghasilkan uang.

Saya pribadi lebih suka memanfaatkan blog saya ini untuk menghasilkan uang melalui situs PTC (Paid To Click), memang tidak cepat untuk mendapatkan uang yang besar dari program ini, karena kita harus mendapatkan referral sebanyak mungkin melalui link yang kita letakkan di blog kita dan tentu saja untuk mendapatkan referral yang banyak, blog atau website anda harus memiliki visitor yang lumayan banyak juga. Salah satunya ya tentu saja kita harus terjun di dalamnya sehingga kita tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari situs tersebut baru setelah itu anda membuat ulasan tentang situs penghasil uang tersebut kepada pembaca. Dan dari ulasan tersebutlah baru anda bisa mendapatkan referral, apabila visitor anda tertarik untuk ikut bergabung melalui link referral yang anda letakkan di dalam ulasan tersebut.

Kembali ke pokok pembahasan utama yaitu situs PPC Lokal Indonesia yang sekarang ini banyak sekali situs PPC lokal yang menawarkan penghasilan kepada anda para pemilik blog apabila mau menjadi publishernya dengan memasang iklan di blog anda, tentu saja ini akan lebih mudah karena dari bahasanya yang familiar bagi kita para blogger indonesia karena berbahasa indonesia, namun bukan itu saja, iklan yang akan muncul nantinya juga berbahasa indonesia, jadi potensi terjadinya klik pada iklan tersebut juga lebih besar.Dan berikut beberapa daftar situs PPC lokal indonesia yang terbaik, terpercaya dan masih membayar.

Daftar Situs PPC Lokal Indonesia


  1. AdPlus
  2. IdBlogNetwork
  3. AdsenseCamp
  4. Adstars
  5. KumpulBlogger
  6. Bloggerklik
Jadi itulah 6 Situs PPC lokal Indonesia yang masih bertahan sampai dengan saat ini di tengah gencarnya persaingan perusahaan periklanan digital serupa, saya tidak akan membuat review secara mendetail tentang situs-situs tersebut karena sudah banyak yang memberikan penjelasan tentang ke 6 situs diatas.

Pada intinya yang akan anda perlukan hanya informasi apa saja situs penyedia layanan PPC lokal yang mungkin akan cocok akan anda pasangkan untuk blog anda, jadi untuk informasi yang lebih akurat anda hanya perlu mengunjungi situsnya dan disana pasti sudah disediakan informasi yang mendetail tentang bagaimana cara memasang iklan ke blog anda.

Dan berikut saya tambahkan Situs PPC Lokal di Indonesia yang sudah tumbang karena tidak mampu bersaing dengan situs PPC Lokal diatas atau Situs PPC luar, entah karena mereka tidak mampu membayar para membernya atau karena mereka kurang bisa membuat inovasi yang lebih baik untuk membuat kepercayaan para pengiklan untuk beriklan disitus mereka.

Situs PPC Lokal Indonesia Yang Sudah Tutup

  • Kliksaya.com
  • PPCindo.com
Punya info situs ppc lokal yang sudah tutup? silahkan bagikan informasi anda pada kolom komentar.

4 comments:

  1. baru tahu kalau kliksaya dah tutup, pantes tiba-tiba akun saaya deactive (di banned)tanpa alasan, katanya fraud klik, padahal kliksaya sdh cukup professional selalu bayar tepat waktu, bahkan sblm tutup bayar lunas dulu pendapatan saya terakhir baru di banned, rupanya mau tutup, turut sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan memang sayang sekali, hal ini terjadi kemungkinan krn yg beriklan sedikit, dan mereka tidak mampu membayar publisher mereka krn pendapatan utama mereka dr para pengiklan itu.

      Delete
  2. Kalau sy sih suka ama kliksaya tapi syg dah tutup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan sama, saya juga dulu pernah menggunakannya, namun memang sayangnya sudah tutup karena sedikitnya pengiklan daripada penayangnya.

      Delete