Cara Menggunakan dan Menghasilkan Uang di Safelinku Tanpa Blog 2020 - CaraKlik

Breaking

Tutorial,Review dan Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sunday 5 August 2018

Cara Menggunakan dan Menghasilkan Uang di Safelinku Tanpa Blog 2020

Akhir-akhir ini, pertumbuhan internet di Asia Tenggara yang termasuk didalamnya Indonesia diperkirakan meningkat secara drastis, hingga hingga 330 juta pengguna internet, tidak heran jika raksasa search engine seperti Google berencana untuk menambahkan pusat data centernya di Asia Tenggara yang tentu saja bertujuan untuk memfasilitasi pengguna internet dikawasan Asia Tenggara.

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Maka tidak heran banyak perusahaan starup bermunculan di Asia Tenggara, salah satunya adalah Safelinku, yang merupakah Situs Pemendek URL asal Indonesia yang akhir-akhir ini namanya semakin populer dikalangan pengguna internet yang ingin menghasilkan uang.


Mungkin ada sebagian orang akan kebingungan jika “memendekkan URL” bisa menghasilkan uang, namun memang begitulah faktanya. Dan cara ini telah diterapkan oleh banyak blogger, karena untuk menjadi seorang blogger yang sukses harus mampu menemukan trik-trik jitu guna mendongkrak pendapatan lewat Website mereka.

Namun bagi anda yang tidak mempunyai blog atau website juga sangat bisa untuk memanfaatkan Safelinku untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara memendekkan URL, karena pada dasarnya sistem kerjanya sangat sederhana, anda cukup memendekkan URL, entah itu URL berita, tips, atau inspirasi yang anda dapatkan dari Whatsapp, Facebook, dsb yang kemudian anda share URL yang sudah anda Short tadi, dan apabila ada pengguna yang meng-klik URL tersebut maka anda akan dibayar. Sangat sederhana bukan?

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dengan Browsing di Google, Bing, Yahoo, Yandex dll

Nah, kali ini saya akan membagikan cara menghasilkan uang dengan menggunakan trik memendekkan URL/Link menggunakan Safelinku. Salah satu situs Pemendek Link yang telah terbukti membayar Publisher-nya, termasuk saya, jadi tidak usah kwatir anda tidak akan dibayar, karena dibawah saya akan memberikan bukti pembayaran dari Safelinku.

Namun sebelum melangkah ke tujuan utama, silahkan baca dulu beberapa informasi tentang situs ini yang nantinya pasti akan berguna bagi anda.

Kelebihan Safelinku


Kelebihan yang menonjol dari SafelinkU ini adalah  CPM rates-nya yang cukup tinggi. Di negara Indonesia, CPM-nya mencapai $3, dan nilai CPM rates-nya tertingginya dimiliki oleh negara Jerman yang mencapai $8.20, sedangkan untuk CPM terendah adalah singapura, yaitu $1.50.

Belum tau apa itu CPM?

CPM (Cost Per Mille) yang dapat di artikan biaya per seribu, jadi rate CPM secara gamblangnya adalah tarif yang dibayarkan untuk setiap 1000 tayangan.

Saya ambil contoh untuk CPM nya Indonesia, untuk setiap seribu tayangan pada URL yang anda pendekkan melalui Safelinku berarti anda akan menghasilkan $3 apabila dari 1000 pengunjung tersebut berasal dari Indonesia.

Pembayaran di Safelinku


Agar anda bisa mencairkan penghasilan anda dari Safelinku, minimum payoutnya adalah $5 dan pembayaran bisa dilakukan melalui transfer pulsa all operator, Transfer Bank, Voucher Bitcoin (Indodax) dan Tripay setiap tanggal 21-25 pada bulan anda mengajukan penarikan saldo anda.


Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Safelinku?

Berikut saya berikan panduan lengkapnya, mulai dari cara mendaftar hingga cara memendekkan URL di Safelinku.

Cara Mendaftar di SafelinkU


1. Pertama-tama, silakan masuk dahulu ke situs resmi SafelinkU

2. Setelah masuk, maka Anda akan melihat home page dari Shortlink SafelinkU, silakan klik "Get start for free" atau "Sign Up", seperti yang ditunjukkan gambar berikut;

Cara Menghasilkan Uang di Safelinku


3. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke menu form registrasi, lalu isilah dengan benar setiap kolom yang disediakan, dan berikut contoh formnya;

Cara Menghasilkan Uang di Safelinku



  1. First Name = isi nama depan Anda
  2. Last Name = isi dengan nama belakang Anda
  3. Username = isi dengan nama pengguna, ini untuk login
  4. Email = isikan alamat email Anda yang masih aktif
  5. Password = isikan kata sandi
  6. Re-enter password = isikan ulang kata sandi yang Anda, samakan dengan no.5
  7. Country = Pilih negara anda
  8. Klik submit
4. Setelah klik Submit, silahkan klik link verifikasi yang dikirimkan ke email yang anda daftarkan tadi.
5. Setelah memverifikasi akun anda, silahkan anda Login.


Cara Setting Metode Pembayaran

  • Setelah anda berhasil login, silahkan menuju ke menu Settings >> Payment
  • Kemudian pilih salah satu dari 4 pilihan metode yang tersedia
  • Apabila anda memilih;
  1. Lokal bank transfer (Indonesia), silahkan ketikkan Nama bank anda Nomer Rekening bank anda dan Nama rekening pemilik. Contoh penulisan BNI 987654321 AGUS, pada kolom Bank Info.
  2. Pulsa all operator (Indonesia), silahkan ketikkan nomer handphone anda pada kolom "Nomor Handphone".
  3. Voucher Bitcoin (Indodax), silahkan ketikkan alamat email yang anda buat untuk Login
  4. Tripay (Indonesia), Silahkan anda ketikkan nomer hp yang anda gunakan untuk mendaftar di Tripay pada kolom "Nomor Handphone Tripay.

Cara Menggunakan dan Menghasilkan Uang di Safelinku Tanpa Blog


Cara menggunakan dan menghasilkan uang di SafelinkU bagi pemilik blog atau website tentu saja tidak akan mengalami kesulitan, untuk itu kali ini saya akan membagikan kepada anda pembaca Caraklik.net yang tidak memiliki blog. Langkahnya seperti berikut:

1. Pilih sesuatu yang ingin anda bagikan ke teman, saudara atau komunitas anda.

Contoh :

  • Kali ini saya akan memberi contoh untuk membagikan resep masakan dari situs Ragamresep.com yang merupakan situs berbagai macam resep masakan dan minuman.
  • Kemudian copy URL resep yang anda pilih, lihat gambar berikut;


Cara Menghasilkan Uang di Safelinku



  • Kemudian menuju ke halaman Safelinku, dan pastekan URL tadi pada kolom yang tersedia dan klik Shorten, lalu copy hasil URL yang sudah dipendekkan, biar lebih jelas lihat gambar berikut;


Cara Menghasilkan Uang di Safelinku



  • Terakhir silahkan pastekan URL yang sudah anda pendekkan tersebut ke grup apa saja terserah anda, baik itu Grup Facebook, Whatsapp, atau forum yang masih relevan dengan artikel yang ingin anda bagikan, karena potensi untuk mendapatkan klik di tempat tersebut sangatlah besar.

Menghasilkan Uang di Safelinku


  • Dan selamat menikmati penghasilan dari Safelinku tanpa harus memiliki blog

Bukti Pembayaran Safelinku


Berikut screenshot bukti pembayaran dari Safelinku, memang tidak banyak, namun ini membuktikan bahwa safelinku benar-benar membayar.

Noted : Kalau anda melihat kenapa pembayaran ke 3 saya statusnya masih pending? itu karena saya mengajukan pembayaran pada tanggal 1 Agustus, dan pembayaran akan dikirim antara tanggal 21-25 agustus ini.
Cara Menghasilkan Uang di Safelinku

Baca Juga : Cara Mendapatkan Dogecoin Melalui Pemendek URL

Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk segera mendapatkan penghasilan tambahan dari internet melalui pemendek URL tanpa harus memiliki blog. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tambahan penghasilan untuk sesuatu hal. Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, cukup apresiasi artikel ini dengan cara Like and share, agar website ini dapat terus berkembang. Selamat mencoba dan semoga sukses.

22 comments:

  1. Sangat bermanfaat dan akan saya coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungannya,,dan semoga sukses dengan usahanya..

      Delete
  2. maaf saya beLum paham. .bisa diajarikah??Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple kok mba,,setiap url atau link cukup dicopy dan paste ke kotak yang ada di safelinku,,kemudian setelah url yang panjang tadi sudah dipendekkan tinggal copy dan paste ke facebook atau disosial media lainnya yang kemungkinan akan banyak mendapatkan klik,,,dan setiap klik yang terjadi akan dikonversi menjadi imbalan buat mba Anggarini Ayu,,apabila butuh bantuan lebih lanjut bisa hubungi via fanspage @caraklik.net

      Delete
  3. Bagus mana gan, safelinku dengan safelink adsense blogspot?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya ada Safelinku gan,,safelink adsense blogspot itu bukan situs pemendek url

      Delete
  4. kok punya saya gk nambah2 ya?
    padahal udah di test di hp temen. tetep aja gk nambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau cuma 1 klik saja tidak akan mengaruh nominalnya gan

      Delete
  5. kenapa ketika url diperpendek di safellink, pas dibuka di tautan link halaman yang aslinya munculnya susah.. dan mulet?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir semua jenis pemendek Url yang membayar sistem kerjanya seperti itu gan sebelum menuju ke URL aslinya, karena itulah sumber penghasilan mereka untuk membayar para publishernya.

      Delete
  6. kak, kenapa ketika hlaman di share setelah diperpendek melalui safelink, trs pas di buka tautannya malah muter-muter dan halaman yang asli susah keluar? kan jika yang ingin baca halaman atau info dari situs jadi muter2 di safe link...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah konsekuensinya menggunakan pemendek URL yang membayar, karena sebelum menuju ke URL utama, pembaca anda akan melalui halaman yang berisi banyak iklan, dari iklan tersebutlah modal untuk membayar anda. Beda cerita apabila anda menggunakan pemendek URL dari Bit.ly, karena Bit.ly tidak membayar atas URL yang diperpendek, maka akan langsung menuju ke URL utama tanpa harus menuju ke URL Bit.ly terlebih dahulu.

      Delete
  7. kalu muter-muter terus disana, lalu pengnjung pasti banyak yang males dan kabur :'( :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi tipsnya jangan semua URL anda pendekkan menggunakan safelinku, karena memang begitulah sistem kerjanya, cukup beberapa url tautan saja yang anda pendekkan.

      Delete
  8. Kalo video youtube url nya kita pendekin ,lalu dishare ke sosmed apakah bisa menghasilkan uang?? Soalnya saya udah share dan coba klik pake hp temen ga nambah... Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan link yang sudah dishort diSafelinku bisa dishare disosmed, kalau cuma 1 views ya cuma $0,00371 gan. Coba agan cek didashboard safelinku untuk melihat hasilnya.

      Delete
  9. Kalo url video youtube bisa gak

    ReplyDelete
  10. Bagusan mana safelinku, linkduit sama shortlink gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut saya pribadi lebih bagus SafelinkU gan..

      Delete
  11. Thanks gan.akan saya coba, semoga berhasil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan,,semangat...
      pasti berhasil

      Delete